Jumat, 28 Maret 2008

sebuah renungan tentang mama

Mama
setiap malam aku bertemu dengan mama
setiap pagi aku pamit pergi pada mama
tapi kenapa aku jarang memeluk mama?

aku tahu mama sayang padaku
mencintaiku, dengan sepenuh jiwanya
tapi kenapa aku jarang mencium mama?

sering aku merasa rindu pada mama
setiap hari aku merasa ingin menggandengnya
menggenggam tangannya
aku ingin cium mama
memijat kakinya
dan berusaha terus berada di sisinya
berusaha membisikkan sebuah frasa

sebuah frasa, aku mencintaimu mama
sekarang dan sepanjang hidupku

Jumat, 28 Maret 2008
Pk 00.13

4 komentar:

Anonim mengatakan...

son..
ok abis!
dalem..
bnr2 ok.
smp mw nangis bacanya.
salut dh yg ud bqn puisi ky gni..

Anonim mengatakan...

caelah,,,
si Tysoon...
bisa aja bwat puisi dalem keg gini...
hohohoho...
(gud job)2x...
pasti mama terharu ya??
hihihi...
bwat papa mana yg dah stia nganterin lu dr kcil??
masa mama aja?
hohoho...

yawda son,,
trus maju ya...
hummm,,,
jadi pujangga aja lu juga boleh koq son,,, hahaha...
GUD LUCK!!!

Anonim mengatakan...

gaya amaaat lu soon buat puisi...
hahaha
tapi bole jugaaa...haha
baguuzzz....hehe,,
mantap
haha

Anonim mengatakan...

dunno mo isi apa...
tapi puisina bagus...
hehe...
sangat menyentuh...
hoho...